PILIHAN DESAIN JERSEY NON FULL PRINTING

PILIHAN DESAIN JERSEY NON FULL PRINTING 

Berikut adalah pilihan desain untuk pembuatan jersey, bagi anda yang masih bingung dengan model kaos jersey bisa pilih - pilih yang ada di bawah ini.

Pilihan desain jersey di bawah ini adalah merupakan hasil jahitan kombinasi kain, bukanlah jersey full print. tapi jika anda ingin menggunakan salah satu desain di bawah ini dengan teknik full print sublim. kami pun siap membantu produksi jersey tim kesayangan anda.

Sudah saat anda buat jersey tim beda daripada tim yang lain. karena jika beli jersey futsal yang sudah jadi atau grosiran memang harga lebih terjangkau daripada di bandingkan produksi custom di tempat kami, tapi ada kemungkinan model jerseynya bisa juga di pakai oleh tim yang lain.












Lokasi konveksi kami berada di Pamulang, yaitu tepatnya di Pamulang timur. Lokasi kami sangat lah dekat dari jakarta selatan, Dekat juga dengan parung, depok.  sangat lah terjangkau wilayah kami.
Bagi anda yang berada di wilayah pamulang dan sekitarnya yang sedang mencari konveksi jersey basket bisa langsung datang ke lokasi kami. bahkan kami pun melayani transaksi online, jika anda memang sudah yakin dengan kami.

Jika Ingin Konsultasi Atau minat order Silakan Hubungi : 
081311100051 (CALL/WHATSAPP)
Email : mercyarafat@gmail.com

No comments:

Post a Comment