JASA PRINTING SUBLIM JERSEY

JASA PRINTING SUBLIM JERSEY


Aura Konveksi saat ini melayani jasa printing sublim jersey. Untuk melayani akan kebutuhan jersey printing kami menyediakan mesin printing agar bisa tetap konsisten semua customer kami dengan layanan cepat dan sigap. Untuk memenuhi kubutuhan jasa printing sublim jersey kami menggunakan mesin epson yang sudah terkenal di seluruh dunia, bahkan orang awam pun pastinya kenal dengan kualitas hasil dari mesin epson ini.

kelebihan-jersey-printing-sublime 

Ketangguhan mesin epson untuk jasa printing sublim jersey tidak perlu di ragukan lagi, karena menggunakan tinta yang original, warna akan lebih tajam dan paten.

Jasa print sublim tidak hanya melayani daerah tangerang selatan saja yang sesuai judul, kami melayani pesanan offline dengan datang langsung ke tempat kami atau pesanan online dari segala penjuru Indonesia.

Bagi yang ingin menggunakan layanan jasa print sublim, bisa bawa kain sendiri atau kami menyediakan kainnya juga bisa. Kain yang kami sediakan Dryfit nike, Dryfit Bilabong, Dryfit Bintik/jarum, Benzema, Wafer, Paving, Serena, Hyget super, P.E, Scuba Dll

Kebutuhan Printing sublim sangat identik dengan pembuatan jersey, tapi sebetulnya tidak hanya sampai situ saja. Printing sublim bisa juga di implementasikan untuk pembuatan sarung bantal, pembuatan kaos event, pembuatan tas, pembuatan goodiebag, cetak mug, sablon topi, tali lanyard, dan masih banyak lainnya.

Bagi yang ingin melihat-lihat pilihan desain jersey bisa kunjungi grup website kami di ==>> www.jasaprintsublim.com 

Lokasi Workshop kami berada di Pamulang, Tangerang Selatan. Insya Allah produksi di tempat kami tidak akan mengecewakan.

CALL/WA 
081212111323

No comments:

Post a Comment